search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Film Mumun Ajak Nostalgia Era Sinetron Pocong Legendaris
Sabtu, 27 Agustus 2022, 11:59 WITA Follow
image

bbn/klikkoran.com/Film Mumun Ajak Nostalgia Era Sinetron Pocong Legendaris

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Film Mumun garapan Dee Company segera tayang di bioskop. Penonton bakal diajak bernostalgia dengan kisah dari sinetron legendaris Jadi Pocong. Disutradarai Rizal Mantovani, film Mumun mengusung kisah percintaan Mumun dan Juned. Mumun diceritakan meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis.

Di hari pemakaman, Husein sang tukang gali lubur lupa membuka ikatan tali pocong Mumun. Sehingga ia bergentayangan untuk menebar teror. Dengan durasi selama dua jam, emosi penonton bakal dibuat naik turun saat menyaksikan film Mumun. Rizal Mantovani di film ini menyajikan berbagai macam genre.

Warna horor sudah pasti jadi sajian utama film lewat keberadaan Pocong Mumun yang diperankan Acha Septriasa. Kemunculannya dalam beberapa adegan cukup membuat bulu kuduk merinding.

Selain horor, keberadaan Mandra dengan celetukan khasnya juga tak henti menghadirkan gelak tawa selama jalannya film. Penonton bakal dibawa kembali ke masa 20 tahun lalu saat menyaksikan aksi sang komedian di sinetron Jadi Pocong.

Nuansa komedi dalam film Mumun juga didukung lewat keberadaan aktor-aktor seperti Bedu, Ence Bagus hingga Fajar Nugra. Soal alur cerita film Mumun, Rizal Mantovani mengatakan bahwa ia memang sengaja membawa atmosfer dari sinetron Jadi Pocong ke layar lebar.

"Ini adaptasi karya sinetron, jadi yang dulu lihat Mumun sekarang harus bisa nostalgia," kata Rizal Mantovani.

Tak hanya Mandra, Rizal Mantovani membuat suasana nostalgia makin kental dengan hadirnya Eddies Adelia yang dulu ikut membintangi Jadi Pocong. Bagi yang ingin bernostalgia, film Mumun rencananya mulai ditayangkan di bioskop pada 1 September 2022.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami