search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Geger, Temuan Jasad Pria Tergeletak di Sungai Janga Karangasem, Ada Luka di Kepala
Minggu, 13 Agustus 2023, 16:06 WITA Follow
image

beritabali/ist/Geger, Temuan Jasad Pria Tergeletak di Sungai Janga Karangasem, Ada Luka di Kepala.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sosok jasad pria tanpa identitas dalam kondisi tak bernyawa ditemukan tergeletak di alur Sungai Janga, lingkungan Segara Katon, Kelurahan Karangasem pada Minggu (13/8/2023). 

Menurut informasi, sosok jenazah ditemukan oleh beberapa orang anak-anak yang hendak menangkap ikan di bantaran sungai tersebut sekitar pukul 13.30 WITA. Begitu melihat adanya jasad tersebut mereka langsung berlari dan melapor ke warga sampai akhirnya dilaporkan kepada pihak kepolisian. 

"Ditemukan tergeletak dan terendam air oleh anak-anak yang saat itu kebetulan habis mandi di dekat lokasi. Dari ciri cirinya korban bukan warga sini, tidak ada identitas, ada luka juga di kepala," kata Kepala Lingkungan Segara Katon, Dedi Zulkarnain di lokasi kejadian. 

Menurutnya, diperkirakan korban tersebut jatuh dari atas tebing pingiran sungai setingi kurang lebih 3 meteran. Diduga sebelum meninggal dunia korban sempat merangkak beberapa meter dari lokasi jatuhnya sebelum ditemulan meninggal dunia terendam air di dekat bebatuan alur sungai.

 Adanya temuan jasad ini sontak membuat warga sekitar ramai berdatangan ke lokasi penemuan. saat ini jenazah sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami