search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gibran Puji Ganjar Yang Getol Promosikan Produk Lokal
Senin, 29 Januari 2024, 10:09 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Gibran Puji Ganjar Yang Getol Promosikan Produk Lokal

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka memuji Capres Nomor urut 3, Ganjar Pranowo yang turut mempromosikan produk lokal saat berkampanye. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara promosi salah satu sepatu merek lokal di Solo Paragon Mall, Solo, Jawa Tengah, Minggu (28/1) malam.

Wali Kota Solo itu menilai kontestasi politik tahun 2024 kali ini menjadi saat yang tepat bagi produsen dalam negeri untuk mempromosikan brand mereka. Banyak politikus yang mengenakan produk-produk lokal selama kampanye, termasuk lawan politiknya di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo.

"Kayak Pak Ganjar itu juga getol banget memakai produk lokal dari jaketnya, sneakersnya," kata Gibran usai acara.

Ia mengapresiasi langkah Ganjar tersebut. Pasalnya, ajang Pemilu 2024 disaksikan banyak orang dari berbagai penjuru tanah air sehingga dapat menjadi etalase bagi produk-produk lokal yang ada.

"Ini bagus sekali. Jadi kontestasi ini banyak sekali yang nonton, tapi juga ikut mempromosikan produk lokal," katanya.

Gibran sendiri juga sering mengenakan brand-brand lokal dalam berbagai kesempatan. Menurutnya, kualitas brand dalam negeri dapat bersaing dengan merek asing.

"Ini saya tiap hari pakai. Blusukan di Papua, NTT, ke Kupang, Labuan Bajo, Sumatera semuanya saya kan tiap hari pakai ini. Nyaman," katanya.

Dengan kualitas yang tak kalah dibanding merek ternama, lanjut Gibran, brand lokal juga memiliki harga yang sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

"Dan ini murah banget. Cuma 100-an ribu," katanya merujuk kepada sepatu yang ia kenakan.

Di acara tersebut, Gibran mendatangi konter sepatu di Atrium Solo Paragon Mall bersama istrinya, Selvi Ananda. Mereka mengenakan seragam kasir seperti layaknya pegawai konter tersebut.

Gibran dan istrinya kemudian melayani para pembeli yang hendak membayar.

Usai berperan sebagai kasir, Gibran kemudian membagikan buku dan gantungan kunci kepada pengunjung Mall.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami