search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gibran Respons Relawan Prabowo Ditembak di Madura: Sudah Ada Yang Urus
Rabu, 27 Desember 2023, 13:30 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Gibran Respons Relawan Prabowo Ditembak di Madura: Sudah Ada Yang Urus

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Calon Wakil Presiden (Cawarpes) nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka irit bicara mengenai penembakan relawan Pilpres 2024 pendukung Prabowo-Gibran dirawat di RSU dr Soetomo usai ditembak dua kali oleh orang tak dikenal di Sampang, Madura.

Gibran mengatakan pihaknya menyerahkan kasus tersebut kepada kepolisian.

"Sudah diurus yang berwajib," katanya Gibran yang masih menjabat sebagai Wali Kota Solo itu, Rabu (27/12).

Gibran mengklaim relawan korban penembakan sudah mendapat bantuan atas peristiwa nahas yang menimpanya. Namun Gibran tidak menyebut dari mana bantuan tersebut berasa.

"Kan sudah ada yang ngurus," katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua TKN, Habiburokhman mengaku prihatin atas penembakan tersebut. Menurutnya, penembakan relawan salah satu peserta pilpres telah mencoreng proses Pemilu 2024.

Habib juga meminta seluruh pendukung pasangan nomor urut 02 tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan insiden di Madura.

"Jangan sampai ada aksi sepihak karena hanya akan memperkeruh situasi," katan Habib kepada CNNIndonesia.com, Selasa (26/12)..

Lebih lanjut, Habib menambahkan pihaknya bakal menerjunkan tim internal untuk mengusut kasus penembakan terhadap Muarah.

"Kami akan menurunkan tim pencari fakta internal ke Madura untuk mencari informasi terkait dan menyampaikan informasi tersebut kepada penegak hukum," katanya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami