search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hasil Liga Champions: Madrid Tekuk Napoli Lewat Drama 5 Gol
Rabu, 4 Oktober 2023, 09:08 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Hasil Liga Champions: Madrid Tekuk Napoli Lewat Drama 5 Gol

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Real Madrid berhasil memenangi duel sengit melawan Napoli dengan skor 3-2 pada matchday kedua Liga Champions di Stadion Diego Maradona, Rabu (4/10) dini hari WIB.

Duel Napoli vs Real Madrid berlangsung sengit sejak menit awal. Kedua tim saling jual beli serangan dan balas membalas gol.

Pada menit ke-19, Napoli berhasil unggul lebih dulu lewat Leo Ostigard. Berawal dari sepak pojok, Ostigard menanduk bola bola liar di depan gawang.

Madrid merespons ketinggalan dengan mencetak gol balasan di menit ke-27. Tembakan Vinicius dari sudut sempit memanfaatkan umpan Jude Bellingham membuat skor berubah jadi 1-1.

Los Blancos kemudian berbalik unggul 2-1 berkat gol cantik Jude Bellingham pada menit ke-34.

Gelandang asal Inggris itu melakukan penetrasi dari tengah lapangan dan mengecoh beberapa pemain Napoli sebelum menjebol gawang Alex Meret.

Skor 2-1 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga turun minum.

Napoli mampu menyamakan skor di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-54. Gol penyeimbang itu dicetak Piotr Zielinski dari titik putih.

Sebuah tendangan roket jarak jauh Federico Valverde memanfaatkan bola liar membawa Madrid unggul 3-2 di menit ke-78.

Tembakan Valverde lebih dulu menghantam mistar sebelum memantul punggung Meret dan membuat bola masuk ke gawang. Gol ini tercatat sebagai bunuh diri sang penjaga gawang.

Hasil ini membuat Madrid jadi pemimpin klasemen Grup C dengan koleksi enam poin. Sementara Napoli harus puas nangkring di posisi kedua dengan tiga angka.

Susunan Pemain Napoli vs Real Madrid

Napoli XI (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Natan, Leo Ostigard, Mathias Olivera; Piotr Zielinski, Frank Anguissa, Stanislav Lobotka; Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

Real Madrid XI (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Nacho, Antonio Rudiger, Eduardo Camavinga; Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.

(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami