search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hasil Tes Urine 45 Petugas Lapas Tabanan
Kamis, 18 Januari 2024, 10:38 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hasil Tes Urine 45 Petugas Lapas Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Lapas Kelas II B Tabanan melakukan tes urine kepada petugasnya. Bertempat di Aula Candra Prabhawa kegiatan tes urine yang diikuti oleh regu pengamanan dan staff kesatuan pengamanan difasilitasi oleh tim medis Lapas Tabanan pada Rabu (17/01).

Pelaksanaan kegiatan tes urine ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: ITJ.OT.02.01 – 03 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dan Prekursor Narkotika (P4GN) di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kepala Lapas Tabanan, Muhamad Kameily menyampaikan kegiatan tes urine dilaksanakan sebagai bentuk langkah progresif dan upaya serius untuk berkomitmen dalam memberantas narkoba. Selain itu, ini merupakan langkah dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di Lapas Tabanan

“Kami berupaya penuh untuk memerangi narkoba, diawali dulu dari petugas-petugasnya harus bersih, agar dapat melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap para warga binaan,” ujarnya. 

Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas II B Tabanan Wayan Surya  Wirawan menyampaikan, bahwa hasil yang didapat dari pemeriksaan tes urine yang diikuti oleh 45 orang petugas semuanya dinyatakan negatif dari penyalahgunaan Narkoba. 

“Kami akan terus berbenah diri untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayan publik bagi masyarakat dengan menolak pungutan liar, gratifikasi, dan bersih dari narkoba,” ujarnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami