search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hasil Visum Tak Kunjung Keluar, Keluarga Korban Pelecehan di Karangasem Diduga Mendapat Tekanan
Senin, 26 Juni 2023, 15:39 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hasil Visum Tak Kunjung Keluar, Keluarga Korban Pelecehan di Karangasem Diduga Mendapat Tekanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Hingga kini pihak kepolisian belum juga mengantongi hasil visum korban dugaan kasus pelecehan siswi kelas VI SD dengan terlapor seorang oknum guru wali kelas di Karangasem

Padahal pihak kepolisian sendiri sedang berusaha untuk mengungkap kasus tersebut, hanya saja hingga kini masih terkendala hasil visum yang belum dikeluarkan oleh pihak RSUD Karangasem

Sambil menunggu hasil visum, unit PPA Polres Karangasem juga telah memeriksa sejumlah saksi dari pihak keluarga korban maupun terlapor yang juga merupakan oknum wali kelas ditempat korba bersekolah.

"Ya nih, belum keluar juga hasilnya, tadi dikatakan masih nunggu tanda tangan dokter. Sementara menunggu hasil visum, kita sudah periksa saksi - saksi termasuk terlapor juga sudah kita mintai keterangan," kata Kanit IV Satreskrim Polres Karangasem, IPDA. Rizqi Fatkhul Mubin dikonfirmasi, Senin (26/6/2023).

Menurut Rizqi, ketika diperiksa, terlapor menyangkal laporan dari orang tua korban tersebut yang mengatakan bahwa putrinya sempat dicium hingga diraba oleh terlapor dengan modus bertemu pada malam hari di suatu tempat. Kepada polisi, terlapor berdalih jika ia bertemu dengan korban hanya untuk ngobrol sekitar pukul 22.00 WITA atau jam 10 malam. 

"Yang bersangkutan mengakui bertemu dengan korban jam 10 malam di suatu tempat hanya ngobrol saja dan menyangkal melakukan hal-hal seperti yang dilaporkan kemarin itu," terang Rizqi. 

Sementara itu, beredar informasi bahwa pihak korban diduga mendapat berbagai tekanan dari oknum-oknum tertentu agar mencabut laporan yang telah dibuat sebelumnya di Polres Karangasem

Terkait informasi tersebut, pihak kepolisian juga masih melakukan pendalaman lebih lanjut. Diharapkan, pihak RSUD Karangasem bisa segera mengeluarkan hasil visum sehingga kasus dugaan pelecehan ini bisa segera terungkap.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami