search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
HUT KORPRI, Bupati Gede Dana Minta ASN Jaga Netralitas
Jumat, 17 November 2023, 19:14 WITA Follow
image

beritabali/ist/HUT KORPRI, Bupati Gede Dana Minta ASN Jaga Netralitas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Bupati Karangasem, I Gede Dana menekankan pentingnya netralitas ASN dalam acara peringatan HUT KORPRI ke-52. 

Dalam sambutannya, Bupati Dana mengingatkan para anggota KORPRI, terutama ASN, untuk menjaga nama baik organisasi dan tidak terlibat dalam politik praktis menjelang musim politik.

"Jangan sampai ada yang meboye (malas), apalagi terlibat politik praktis, saya sangat berharap bagaimana bapak ibu dengan membawa label KORPRI menjaga dengan baik nama baik KORPRI, jangan asal-asalan, dan terus tingkatkanlah martabat KORPRI khususnya di Karangasem," tegasnya.

Bupati Dana juga memberi pesan agar anggota KORPRI bekerja tegak lurus sesuai dengan amanat yang sudah ada. Dalam konteks politik, ASN diminta menggunakan hak politiknya dengan bijak dan menjaga netralitas, menghindari dukungan terhadap paslon tertentu yang dapat merusak citra Aparatur Sipil Negara.

Berbagai kegiatan juga dilakukan dalam memperingati Hut Korpri di Karangasem, selain jalan santai juga dilanjutkan dengan berbagai perlombaan tradisional di Taman Budaya Candra Buana, diikuti pengundian hadiah untuk peserta jalan santai, serta penyerahan sembako kepada warga Karangasem dari bantuan KORPRI yang diserahkan oleh Bupati dan Sekda Kabupaten Karangasem.

Editor: Robby

Reporter: Humas Karangasem



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami