search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Joe Biden Tiba di Bali Disambut Sandiaga Uno, Ini Pembicaraannya
Senin, 14 November 2022, 12:59 WITA Follow
image

bbn/media center G20/Joe Biden Tiba di Bali Disambut Sandiaga Uno, Ini Pembicaraannya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kedatangan Presiden Amerika Serikat Joe Biden yang tiba di Bali pada Minggu malam, 13 November 2022, sekitar pukul 21.45 WITA di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, disambut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Biden datang ke Bali untuk menghadiri acara puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

"Saya mendapat kehormatan dan tugas dari negara untuk menyambut bapak Presiden Joe Biden yang mendarat di Bali malam ini sekitar pukul 21.45 WITA menggunakan pesawat Air Force One," ujar Sandiaga.

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Biden atas kesediaanya menghadiri KTT G20

"Atas nama pemerintah, bangsa dan rakyat Indonesia kami menyampaikan keinginan untuk lebih banyak kunjungan dan kerja sama sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," katanya.

Sandiaga juga mengatakan kunjungan wisatawan dari Amerika Serikat beberapa waktu belakangan mengalami peningkatan. Ia pun mengungkapkan harapannya kepada Biden agar produk-produk ekonomi kreatif Indonesia semakin diminati, terutama produk fashion, kuliner, dan produk kerajinan tangan.

Sandiaga bercerita, sembari berjalan kaki dan disambut tarian Bali, Biden menyampaikan kekagumannya pada tarian tersebut. Di akhir penampilan, dia mengucapkan thank you kepada para penari. (sumber: liputan6.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami