search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kabur Tabrak 3 Mobil-2 Warga, Tersangka Narkoba Dilumpuhkan
Minggu, 4 September 2022, 09:37 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Kabur Tabrak 3 Mobil-2 Warga, Tersangka Narkoba Dilumpuhkan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kepolisian Semarang melumpuhkan dua tersangka kasus narkoba yang mencoba kabur saat hendak ditangkap pada Sabtu (3/9). Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Semarang AKBP Edy Sulistyanto mengatakan bahwa kejadian bermula ketika timnya menggelar operasi penangkapan ketika dua pelaku sedang melakukan transaksi narkoba di Jalan Basudewo.

"Ada 2 pelaku di sebuah mobil Xenia, salah satunya turun ambil bungkusan depan SD. Kami tangkap, tapi melawan. Terpaksa kami lumpuhkan," ujar Edy.

"Pelaku di dalam mobil kabur ngebut sampai akhirnya berhenti setelah menabrak tiga mobil dan dua warga, dan kemudian kami arahkan tembakan ke mobil mengenai perutnya."

Aksi nekad ini pun memicu kemarahan warga yang kemudian melempari batu dan kayu ke arah mobil yang dikendarai Wawan. Pelaku akhirnya menyerah, menghentikan mobilnya setelah petugas menembak kaca mobil dari samping hingga melukai perutnya.

Kedua pelaku langsung dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan luka tembak. Dari penangkapan ini, petugas mengamankan 20 gram sabu-sabu yang saat ini tengah dalam penyelidikan asalnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami