search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kakek di Denpasar Tewas Tengkurap, Sempat Viral Dikira Korban Pembunuhan
Kamis, 9 Maret 2023, 18:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kakek di Denpasar Tewas Tengkurap, Sempat Viral Dikira Korban Pembunuhan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seorang kakek berusia 55 tahun bernama Yuichi Bagus ditemukan tewas, di dalam kamarnya di Jalan Gunung Andakasa, Denpasar Barat, pada Rabu 8 Maret 2023 sekitar pukuk 19.00 WITA. Kematian korban ini sempat viral di media sosial dan dikira korban pembunuhan. 

Kakek tersebut ditemukan tewas dalam posisi tengkurap di atas tempat tidur. Kepala mengarah ke selatan, tangan kiri lurus ke atas, tangan kanan tekuk di dada, dan kedua kaki mengarah ke utara dalam posisi tekuk. Korban tidak memakai baju dan hanya pakai celana pendek. 

"Korban diduga meninggal dunia karena sakit lambung dan diabetes," beber Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pada Kamis 9 Maret 2023. 

Menurut keterangan saksi Suyono (36), ia menerima SMS dari korban sekitar pukul 16.49 WITA. Korban menjelaskan bahwa dirinya sakit dan minta bantuan. Saksi Suyono lantas mendatangi TKP. Tiba di pintu gerbang, saksi memanggil-manggil tapi tidak ada respon. 

"Lantaran tak ada jawaban, saksi balik lagi ke warungnya. Ia kembali mendatangi lokasi TKP bersama istrinya bernama Sri Hartini dan dua orang lainnya. Saksi terkejut melihat korban tergeletak di dalam kamarnya," ungkapnya. 

Saksi lantas melaporkan kejadian ke warga sekitar. Sehingga kejadian ini membuat warga berdatangan dan ada yang memviralkan ke media sosial.  

Aparat kepolisian dari Polsek Denpasar Barat tiba dilokasi dan melakukan penyelidikan, memeriksa saksi saksi dan olah TKP. 

Polisi juga memintai keterangan istri Suyono yakni Sri Hartini. Kepada polisi Sri Hartini mengaku pada pagi hari pukul 09.30 WITA korban sempat ke warungnya. Pada saat itu korban menceritakan dirinya sedang sakit lambung

"Saksi sempat menyarankan korban untuk ke rumah sakit. Belum sempat ke rumah sakit, korban meninggal dunia," terang AKP Ketut Sukadi. 

Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah, Denpasar. Polisi menduga korban meninggal karena sakit. 

"Dari keterangan keluarganya, korban menderita sakit diabetes. Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tandas Sukadi. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami