search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kena Semburan Api dari Kompor, 3 Warga Ubud Alami Luka Bakar
Kamis, 22 September 2022, 12:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kena Semburan Api dari Kompor, 3 Warga Ubud Alami Luka Bakar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Selasa malam (20/9) pukul 20.00 WITA, dapur di rumah I Ketut Widana Banjar Tarukan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar terjadi kebakaran akibat gas bocor. Kemudian kompor meledak yang mengakibatkan 3 orang yang masih anggota keluarga mengalami luka bakar.

Identitas korban di antaranya, Made Diana (50) mengalami luka bakar kedua kaki, badan bagian depan hingga muka, luka bakar sekitar 51 %. Komang Sumastra (51) mengalami luka bakar pada kedua kaki, kedua  tangan dan muka, luka bakar sekitar 13 %. Dan Ketut Widana (55) mengalami luka bakar pada kedua kaki, kedua lengan dan dada serta muka, luka bakar sekitar 15 %.

Pada awalnya sekitar pukul 20.00 WITA, putri Ketut Widana bermaksud menggoreng telur di dapur. Kemudian menghidupkan kompor, saat api menyala terdengar suara seperti suara gas bocor dan api membesar di bawah penggorengan. Selanjutnya datang korban I Ketut Widana untuk mematikan kompor namun api tetap menyala.

Kemudian korban lainnya berusaha untuk mematikan api. Namun tiba-tiba terjadi ledakan dan mengenai bagian tubuh para korban sehingga mengalami luka bakar. Adanya kejadian tersebut kemudian warga masyarakat berusaha menolong para korban membawa ke RS Aricanti Mas Ubud dan menghubungi Pemadam Kebakaran Kabupaten Gianyar, beberapa saat kemudian api dapat dipadamkan.

Kapolsek Ubud, Kompol Gusti Ngurah Yudistira membenarkan kejadian tersebut. “Korban sudah mendapatkan penanganan dari rumah sakit,” ujarnya.

Polisi juga turun ke TKP dipimpin  Pawas Kanit Intelkam Polsek Ubud IPTU Ngakan Jayawijaya bersama piket fungsi mendatangi TKP. Polisi juga mengecek kondisi korban di RS Aricanti Mas Ubud.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami