search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kepala Sekolah Diduga Aniaya Murid SMK Hingga Pingsan
Kamis, 1 September 2022, 08:05 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Kepala Sekolah Diduga Aniaya Murid SMK Hingga Pingsan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kepolisian tengah mendalami kasus dugaan penganiayaan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Buru Selatan, Maluku yang mengakibatkan muridnya pingsan. Kapolres Buru Selatan, AKBP M Agung Gumilar mengatakan pemeriksaan sejumlah saksi bakal segera dilakukan.

"Kita akan memeriksa dari terlapor sendiri, kepala sekolah tersebut dan saksi-saksi yang lain," kata dia mengutip Antara.

Saat ini pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan kasus tersebut meski korban sudah dimintai keterangan. Pendalaman akan terus dilakukan oleh Polres Buru Selatan.

"Mungkin besok anggota dari Polsek Amabalau akan melakukan pemeriksaan terhadap tempat kejadian perkara (TKP) dan terlapor," ujar Agung.

Menurut Agung, kedua belah pihak sudah mencoba melakukan upaya mediasi. Namun dari pihak korban tetap ingin melanjutkan ke dalam jalur hukum.

"Kita juga sudah melakukan visum, kemudian sudah membawa korban ke rumah sakit, dan melakukan pemeriksaan terhadap keterangan korban," kata Agung.

Dugaan penganiayaan oleh Kepala Sekolah di SMK Negeri 2 Buru Selatan tepatnya di Desa Lumoy, Kecamatan Ambalau, Kabupaten Buru Selatan bermula ketika korban, AS, sedang menunggu informasi untuk apel.

Korban sempat ingin masuk ke kelas, namun karena takut lantai kelas kotor, akhirnya korban melepas sepatu.

Namun tiba-tiba terdengar informasi apel lalu korban harus memakai sepatunya kembali. Hal itu mengakibatkan korban terlambat mengikuti apel.

Akibatnya, korban dipukul oleh kepala sekolah dan berujung penganiayaan hingga korban jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami