search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kondisi Jalan Rusak dan Minim Penerangan di Karangasem Telan Korban Mobil PLN
Rabu, 6 September 2023, 13:36 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kondisi Jalan Rusak dan Minim Penerangan di Karangasem Telan Korban Mobil PLN.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Jalan jebol di Karangasem menelan korban, kali ini kendaraan Tim pelayanan teknik (pelayanan gangguan) milik rekanan PLN terperosok ke bibir sungai d iwilayah Banjar Dinas Telengan, Desa Gegelang, Kecamatan Manggis, Karangasem

Manajer PLN ULP Karangasem, I Nyoman Martin saat dikonfirmasi Rabu (6/9/2023) membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, kendaraan yang terperosok tersebut adalah milik rekanan PLN Karangasem tim pelayanan teknik yang biasanya menangani gangguan terhadap jaringan PLN. 

"Itu kendaraan Tim pelayanan teknik (pelayanan gangguan) rekanan PLN Karangasem, kejadiannya malam, suasana di jalur itu gelap tidak terlihat karena dari arah utara pas ada jalan tanjakan. Untuk personel aman tidak ada yang terluka," kata Martin. 

Informasi yang diperoleh, kejadian mobil terperosok itu terjadi pada Selasa, 5 September 2023 malam sekitar pukul 22.00 WITA. Awalnya tim baru saja selesai melakukan penanganan di wilayah tersebut.

Kemudian sekitar pukul 21.00 WITA roda mobil bagian kiri terprosok. Saat itu seluruh penumpang keluar dari mobil, berselang satu jam kemudian mobil akhirnya jatuh tanpa ada orang di di dalamnya. 

Sementara itu, jalur di sekitar lokasi kejadian kondisinya selain jebol juga sangat minim penerangan. 

Warga berharap jalan tersebut bisa segera mendapat perbaikan dari pemerintah, agar kejadian serupa tidak terulang kembali di kemudian hari mengingat akses jalan ini cukup padat dilalui oleh masyarakat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami