search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kuliner Legend NTB Hadir di Bandara Lombok, Apa Saja Menunya?
Sabtu, 12 November 2022, 14:36 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kuliner Legend NTB Hadir di Bandara Lombok, Apa Saja Menunya?

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Berbagai produk kuliner dari UMKM NTB hadir di Bandara Internasional Lombok (BIL). Berlokasi di Lantai 2 Area Keberangkatan, Gerai yang diberi nama Kuliner Legend tersebut menarik perhatian wisatawan. 

Sebagai contoh, adalah makanan Ayam Taliwang dan Sate Rembige dengan citarasanya yang khas. Gerai Kuliner Legend nantinya akan memudahkan para wisatawan untuk menikmati dan membeli berbagai kuliner khas NTB sebagai oleh-oleh sebelum mereka meninggalkan Lombok. 

Kuliner Legend by NTB Mall ini bisa menjadi alternatif bagi para pengguna jasa bandara dalam mencari oleh-oleh berupa kuliner atau suvenir khas Lombok, khususnya di tengah momentum pelaksanaan event WSBK 2022 di Mandalika saat ini.

"Kehadiran gerai ini merupakan wujud komitmen Angkasa Pura I dalam ikut memajukan UMKM di NTB," terang Humas Bandara Lombok, Arif Haryanto, saat Soft Launching Pop-up Store NTB Mall di Bandara Lombok, Jumat (11/11).

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah yang hadir saat launching Gerai kuliner Legend ini, mengapresiasi NTB Mall dan pihak Angkasa Pura.

“Saya berterima kasih kepada NTB Mall Dan juga Tim dari GM Angkasapura yang memberikan suatu space yang sangat strategis bagi UMKM kita. Pokoknya yang mau beli ayam taliwang, sate rembige, dan lainnya semuanya ada sebagai souvenier khas kita,” kata Gubernur. 

Dengan adanya Gerai Kuliner Legend NTB Mall di Bandara Lombok, UMKM di NTB akan menjadi semakin berkembang.

“Saya kira ini hal yang luar biasa NTB mall is the best. Dengan banyaknya outlet dan etalase produk-produk lokal, UKM-UKM kita jadi hidup dan berkembang,” tambahnya.

Acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dekranasda sekaligus Ketua TP-PKK NTB, General Manager Angkasa Pura, Direktur Utama NTB Mall dan para stakeholders lainnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami