search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kunjungan Wisatawan ke Pantai Pandawa Belum Dapat Diprediksi
Rabu, 12 Januari 2022, 17:15 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist/Kunjungan Wisatawan ke Pantai Pandawa Belum Dapat Diprediksi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Direktur Utama BUMDA Desa Adat Kutuh, Badung, Ni Luh Hepi Wiradani menyebutkan bahwa jumlah kunjungan wisatawan ke Pantai Pandawa beberapa Bulan kedepan di 2022 belum dapat dipastikan. Baik itu berupa peningkatanya naik atau sebaliknya.

Meskipun demikian menurutnya usaha-usaha untuk meningkatkan kunjungan tetap perlu dilakukan secara maksimal. Seperti tetap menjalin komunikasi dengan relasi travel agent serta tetap melakukan promosi secara masif di semua medsos.

"Pihak kami belum bisa memastikan adanya peningkatan,karena belum begitu banyak bookingan yang datang, tetapi kami tetap berharap kunjungan meningkat minggu atau bulan kedepan," katanya, Rabu,(12/1) di Badung.

Jika dilihat kondisi kunjungan ke pantai Pandawa pasca liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) mengalami penurunan sekitar 80%. Pengunjung rata-rata saat itu masih di dominasi wisatawan domestik, baik perorangan maupun grup keluarga.

"Ya, menurun jika dibandingakan sebelumnya," cetusnya.

Dengan adanya kunjungan tersebut tentu tetap sangat disyukuri. Karena saat ini di Pantai Pandawa SDM telah 100% dapat bekerja kembali

"Untuk system rolling kami masih berlakukan,karena merupakan agenda rutin kami,yang bertujuan untuk penyegaran dan penambahan kemampuan dan kompetensi kerja," jelasnya.

Dirinya mengatakan, adapun langkah kusus di lakukan, yaitu dengan selalu menjalin komunikasi dengan relasi travel agent kami,dan selalu melakukan promosi secara masif di semua medsos serta tetap melaksanakan prokes secara maksimal.

Dilihat kendala menurut Wiradani menyampaikan, masih agak ketatnya prosedur prokes untuk memasuki Bali, tentu itu menjadi kendala karena wisatwan dari luar pulau, harus melalui aturan lumayan ketat memasuki Bali.

"Harapan kami, tentunya agar di tahun ini (2022), sektor pariwisata segera pulih dan segera menggeliat kembali,guna menunjang perekonomian kami di Bali dan di Pandawa kususnya," harapnya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami