search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lagi, Kasus Rokok Elektrik Meledak di Celana
Sabtu, 26 November 2016, 23:00 WITA Follow
image

Terjadi lagi kasus rokok elektrik yang meledak. [source: istimewa]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Beritabali.com - New York. Rupanya bagi Anda para pengguna rokok elektrik harus lebih ekstra waspada, karena terjadi lagi kasus rokok elektrik meledak di dalam celana.
 
Di Kota New York tepatnya di toko Central Cellar, terjadi sebuah kasus meledaknya rokok elektrik di dalam celana, yakni di dalam celana milik salah seorang karyawannya yang bernama Otis Gooding.
 
Rokok Elektronik (Elecronic Nicotine Delivery Systems atau e-Cigarette) adalah sebuah inovasi dari bentuk rokok konvensional menjadi rokok modern. Rokok elektronik pertama kali dikembangkan pada tahun 2003 oleh SBT Co Ltd.
 
Rokok elektronik diklaim sebagai rokok yang lebih sehat dan ramah lingkungan daripada rokok biasa dan tidak menimbulkan bau dan asap. Selain itu, rokok elektronik lebih hemat daripada rokok biasa karena bisa diisi ulang.
 
Bentuknya ENDS seperti batang rokok biasa. Namun tidak membakar tembakau, seperti produk rokok konvensional. Rokok ini membakar cairan menggunakan baterai dan uapnya masuk ke paru-paru pemakai.
 
Produk itu dipasarkan dengan banyak nama, di antaranya rokok elektronik, vaporizer, ecigarro, electro-smoke, green-cig, dan smartsmoker.
 
Tonton videonya di bawah ini:

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami