search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mengambil Haluan, Jazz Tabrak Xenia Di Jalur Sangket Sambangan
Sabtu, 14 Januari 2023, 21:25 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist/Mengambil Haluan, Jazz Tabrak Xenia Di Jalur Sangket Sambangan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Dua mobil terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalur Sangket Sambangan, tepatnya di sebelah barat Terminal Sangket, tepatnya di Lingkungan Bantang Banua, Kelurahan Sukasada Kecamatan Sukasada Buleleng, Sabtu 14 Januari 2023 sekitar pukul 07.30 wita.

Musibah laka lantas itu melibatkan mobil Honda Jazz DK  1691 VI yang dikemudikan I Made Darwis Wibawa (58), warga Dusun Babakan, Desa Panji Kecamatan Sukasada dengan mobil Xenia DK 1861 AAY yang dikemudikan I Nyoman Sila (50) warga Kodya Denpasar.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi membenarkan musibah laka lantas yang untuk sementara diduga akibat kurang hati-hatinya pengendara Honda Jazz DK 1691 VI, dimana pada saat berpapasan di TKP dijalan tanjakan dan tikungan mengambil haluan kekanan.

“Kejadian bermula dari mobil Honda Jazz DK 1691 VI datang dari arah selatan menuju arah utara sedangkan mobil Daihatsu xenia DK 1861 AAY datang dari utara menuju arah selatan pada saat berpapasan di TKP dijalan tanjakan dan tikungan pengendara Jazz DK 1691 VI mengambil haluan ke kanan sehingga terjadi laka lantas,” ujar Sumarjaya.

Dalam musibah laka lantas antara Jazz dan Xenia tersebut tidak menyebabkan korban luka-luka maupun meninggal dunia dan penanganan kasus itu masih dilakukan Unit Lantas Polsek Sukasada dengan mendengarkan keterangan saksi-saksi termasuk kedua pengemudi serta mengamankan barang bukti mobil Honda Jazz DK  1691 VI dan mobil Xenia DK 1861 AAY di Mapolsek Sukasada.

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami