Start up

Merevolusi Industri Keuangan, Blockchain Diklaim Bisa Buka Peluang Bisnis Baru

 Minggu, 26 Maret 2023, 04:18 WITA

bbn/ilustrasi/Merevolusi Industri Keuangan, Blockchain Diklaim Bisa Buka Peluang Bisnis Baru.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Teknologi blockchain dinilai merevolusi industri keuangan, memungkinkan transaksi lebih cepat, lebih aman, dan lebih transparan.

Di Indonesia, di mana sektor layanan keuangan berkembang pesat, blockchain berpotensi membuka peluang baru bagi bisnis dan individu.

D3 Labs, perusahaan penyedia layanan teknologi finansial berbasis blockchain, memiliki misi untuk menyederhanakan dan memberdayakan sistem keuangan melalui adopsi blockchain, membawa kepercayaan dan manfaat bagi semua orang.

"D3 Labs hadir sebagai penyedia solusi fintech berbasis blockchain dan memiliki tim profesional berpengalaman di bidang keuangan, teknologi, dan blockchain," kata CEO D3 Labs, Chung Ying Lai melalui keterangannya, Sabtu (25/3/2023).

Ia menjelasakan tujuan utama perusahaan adalah menjadikan sistem keuangan lebih sederhana, lebih mudah diakses, dan lebih aman untuk semua orang.

"Strateginya dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain untuk membangun solusi inovatif yang memecahkan masalah dunia nyata," ucap Chung Ying Lai, menambahkan.

Salah satu manfaat utama blockchain untuk bisnis keuangan adalah kemampuan untuk merampingkan proses dan mengoptimalisasi biaya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








Trending