search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Momen Nataru, Harga Tiket Pesawat Jakarta-Bali Termurah Tembus Rp1 Juta
Minggu, 17 Desember 2023, 02:00 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/ Momen Nataru, Harga Tiket Pesawat Jakarta-Bali Termurah Tembus Rp1 Juta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Harga tiket pesawat khususnya untuk destinasi wisata unggulan seperti Bali saat momen libur Natal dan Tahun Baru melambung tiggi.

Dari penelusuran di online travel agent (OTA) seperti Tiket.com, harga tiket pesawat Jakarta-Bali di akhir tahun ini sudah tidak ada yang di angka ratusan ribu, melainkan minimal di Rp 1 jutaan.

Misalnya untuk penerbangan Minggu (17/12/23), penerbangan termurah yakni menggunakan NAM Air dengan total pembayaran Rp 1.154.160 melalui rute CGK (Cengkareng)-DPS (Denpasar).

Sementara jika ingin bepergian H-1 Natal yakni 24 Desember, tiket termurahnya yakni Rp 1.372.840 menggunakan Super Air Jet rute CGK-DPS.

Hingga akhir tahun tepatnya di tanggal 31 Desember, harga tiket Jakarta-Bali masih di atas Rp 1 jutaan. Banderol termurahnya ada pada maskapai Pelita Air rute CGK-DPS dengan harga Rp 1.204.000.

Harga tiket mulai turun ketika sudah masuk 1 Januari 2024, dimana banderol termurahnya yakni Rp 955.354 menggunakan Air Asia rute CGK-DPS.

Memasuki Januari 2024, harga tiket rute tersebut mulai melandai, bahkan pada akhir bulan yakni 30 Januari 2023 harganya ada pada Rp 800.162. Maskapainya menggunakan TransNusa rute CGK-DPS. (sumber: cnbcindonesia.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami