search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nikah Besok, Kiky Saputri Undang Prabowo Subianto hingga Anies Baswedan
Jumat, 27 Januari 2023, 22:08 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Nikah Besok, Kiky Saputri Undang Prabowo Subianto hingga Anies Baswedan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kiky Saputri dan Khairi siap melangsungkan pernikahan pada Sabtu (28/1/2023) besok. Gedung mewah kawasan Jakarta Selatan menjadi saksi bisu momen sakral ini. Jelang pernikahan, Kiky Saputri sempat memberikan bocoran soal konsep akad hingga resepsi. Bintang film Imperfect menerangkan akan mengusung tiga busana.

"Pas akad kita pakai konsep Sunda, resepsi satu adat Padang , malamnya (resepsi) internasional," kata Kiky Saputri ditemui di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dua adat tersebut sebagai percampuran antara Kiky Saputri dan Khairi. Di mana sang komika berdarah Sunda, sementara calon suaminya lahir di Padang.

Sementara itu untuk banyaknya undangan, Kiky Saputri dan Khairi telah mempersiapkan 1.000 lembar. Termasuk diantaranya para pejabat Tanah Air.

"Nggak nyangka banget banyak orang besar. Ada Pak Prabowo, Pak Ganjar Pranowo, Pak Anies Baswedan, Pak Erick Thohir dan beberapa lainnya," ujar Kiky Saputri.

Bahkan salah satu diantaranya akan menjadi saksi di pernikahan Kiky Saputri. Namun siapa sosok tersebut, komika yang jago roasting ini masih merahasiakannya.

"Lihat saja nanti siapa yang akan menjadi saksi pernikahan akbar Kiky Saputri," kata komika 29 tahun ini.

Sebelum menikah, Kiky Saputri sudah melewati beberapa prosesi. Minggu lalu, ia menggelar pengajian serta siraman.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami