search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Oknum Wali Kelas Terduga Pelaku Pelecehan Mangkir Dua Kali Panggilan Polisi
Minggu, 16 Juli 2023, 23:34 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Oknum Wali Kelas Terduga Pelaku Pelecehan Mangkir Dua Kali Panggilan Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Setelah dilaporkan tepat sebulan yang lalu, kasus pelecehan siswi SD di Karangaem yang diduga dilakukan oleh oknum walikelasnya sendiri hingga kini terus bergulir.

Setelah memeriksa beberapa saksi, belakangan menurut informasi, pihak kepolisian juga telah memanggil kembali terduga pelaku sebanyak dua kali, hanya saja yang bersangkutan tidak hadir alias mangkir dengan alasan kesehatan.

Kanit PPA Satreskrim Polres Karangasem, IPDA. Rizqi Fatkhul Mubin saat dikonfirmasi, Minggu (16/7/2023) mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih menangani kasus tersebut. Pihaknya telah melakukan pemanggilan terhadap terduga pelaku, hanya saja yang bersangkutan belum bisa hadir karena sakit.

“Sudah dua kali dipanggil tapi belum bisa hadir alasannya karena sakit, setelah pemanggilan kedua kita sempat datangi rumahnya dan membawa tim kesehatan untuk memastikan kondisinya, saat dicek memang tensinya agak tinggi,” ujar Rizqi.

Rencananya pihak kepolisian kembali memanggil yang bersangkutan pada Senin depan untuk dimintai keterangan lebih lanjut dalam rangka mengungkap kasus dugaan pelecehan tersebut.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, terduga pelaku sempat menyangkal melakukan aksi tak senonoh mencium hingga meraba seperti laporan dari orang tua korban tersebut. Kepada polisi yang bersangkutan mengaku hanya bertemu dengan korban untuk ngobrol sekitar pukul 22.00 WITA di suatu tempat di Karangasem.

Kasus dugaan pelecehan ini dilaporkan oleh orang tua korban ke Polres Karangasem tepat satu bulan yang lalu yaitu pada Jumat (16/6/2023). Dimana dugaan pelecehan terhadap korban yang masih duduk di bangku SD kelas VI itu terjadi pada Kamis malam (15/7/2023).

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami