search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pekerja Proyek Klinik Kesehatan di Karangasem Tewas Mendadak
Rabu, 4 Oktober 2023, 13:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pekerja Proyek Klinik Kesehatan di Karangasem Tewas Mendadak.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seorang pekerja proyek pembangunan klinik kesehatan yang berada di Lingkungan Galiran, Kelurahan Subagan, Kabupaten Karangasem meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (3/10/2023). 

Informasi yang diperoleh, pekerja tersebut bernama Wahyudi (64) asal Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, ia sempat mengeluh tidak enak badan kepada temannya sepekerjanya.

Mengetahui keluhan tersebut, salah seorang rekannya sempat menyarankan agar ia beristirahat dan makan. Namun usai istirahat, siangnya ia kembali bekerja. Ketika memotong kayu dengan posisi jongkok secara tiba-tiba korban ambruk tak sadarkan diri.

Saat itu, beberapa rekannya langsung melarikan korban ke RS Balimed agar bisa segera mendapatkan pertolongan. Namun setibanya di Rumah Sakit dan dilakukan pemeriksaan oleh dokter korban akhirnya dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Hasil pemeriksaan dokter megatakan bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dimana pada saat pemeriksaan fisik terhadap korban sudah tidak ada denyut nadi, tidak bernafas, suhu tubuh dalam keadan dingin, tidak ada reflek mata serta pada bagian tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung," kata Kanit Reskrim Polsek Karangasem, IPTU. Ida Bagus Putra Manuaba, Rabu (4/10/2023). 

Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga via sambungan telpon, pihak keluarga menyatakan sudah mengikhlaskan kepergian korban serta menganggap itu sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi dimana saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di Kabupaten Malang Jawa Timur.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami