search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penembakan Massal Guncang Italia, Teman Wanita PM Tewas
Senin, 12 Desember 2022, 09:27 WITA Follow
image

beritabali.com/cnbcindonesia.com/Penembakan Massal Guncang Italia, Teman Wanita PM Tewas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Penembakan massal terjadi di Roma, Italia, Minggu (11/12/2022). Seorang pria dilaporkan menembak mati tiga wanita dan melukai empat orang lainnya.

Salah satu korban tewas juga diketahui sebagai teman dari Perdana Menteri (PM) Giorgia Meloni. Ini diungkapkannya dalam sebuah postingan di media sosial (medos) Facebook.

Mengutip AFP, penembakan diawali permasalahan rumah. Tersangka penembak telah ditangkap.

Ia diketahui bernama Claudio Campi yang berusia 57 tahun. Ia disebut melepaskan tembakan ke pertemuan penghuni gedung apartemennya di distrik utara Roma.

Dalam laman yang sama, dilaporkan bahwa Campi menggunakan pistol Glock yang dicuri dari tempat menembak. Dalam sebuah postingan di blognya November, Campi sempat menulis tentang hubungan konfliktualnya dengan orang-orang yang mengelola gedung tersebut.

Ia menuduh pengelola mencoba memaksanya keluar dari tempat itu. Ini diyakini menjadi motif penembakan.

"Dari tiga wanita yang meninggal karena luka-luka mereka, salah satunya adalah Nicoletta Golisano, 50 tahun, ibu dari seorang anak laki-laki berusia 10 tahun," tulis media itu.

"Meloni mengungkapkan di Facebook bahwa mereka adalah teman dan memberikan penghormatan kepada seorang ibu yang protektif, seorang teman yang tulus dan bijaksana, yang juga seorang wanita yang kuat dan rapuh," tambah AFP mengutip Meloni.(sumber: cnbcindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami