search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penyeberangan di Pelabuhan Padangbai Sudah Dibuka, Hanya Untuk Kapal Ferry
Sabtu, 8 Juli 2023, 19:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Penyeberangan di Pelabuhan Padangbai Sudah Dibuka, Hanya Untuk Kapal Ferry.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Aktivitas penyeberangan di Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem akhirnya dibuka kembali pada Sabtu (8/7/2023) setelah hampir 24 jam ditutup total akibat cuaca buruk.

Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Padangbai Sentot Ismudiyanto Kuncoro saat dikonfirmasi mengatakan, aktivitas penyebrangan sudah dibuka kembali pagi ini pada pukul 08.00 WITA.

“Sudah dibuka sejak pukul 08.00 wita pagi ini, yang diperbolehkan hanya kapal Ferry saja sementara untuk penyebrangan Fastboat belum dibuka,” ujarnya.

Meski telah dibuka kembali, namun aktivitas penyebrangan kapal Fery masih menerapkan sistem buka tutup sesuai dengan perkembangan kondisi cuaca di lapangan. Apabila cuaca mendukung akan terus dilanjutkan sementara jika cuaca tidak memungkinkan akan ditutup kembali.

Sementara itu, dampak ditutupnya aktivitas pelayaran selama 24 jam di Pelabuhan Padangbai tersebut berimbas terhadap kepadatan antrean kendaraan maupun penumpang diareal Pelabuhan. Namun dengan dibukanya kembali sedikit demi sedikit antrian mulai berkurang sehingga tidak sampai mengular ke jalan raya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami