search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perbekel Pempatan Nyaleg Lewat PDIP, Perebutan Kursi Makin Sengit
Jumat, 2 Juni 2023, 15:49 WITA Follow
image

beritabali/ist/Perbekel Pempatan Nyaleg Lewat PDIP, Perebutan Kursi Makin Sengit.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Peta Persaingan perebutan kursi legislatif Pemilu 2024 di Dapil Karangasem IV wilayah Kecamatan Selat, Rendang dan Kecamatan Sidemen perkirakan akan berlangsung sengit. 

Beberapa kandidat potensial mulai bermuculan begitu memasuki tahapan kontestasi 5 tahunan tersebut. Seperti I Nengah Suta misalnya, Perbekel Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem ini mengaku sudah mantap untuk bertarung di Dapil IV pada Pileg 2024 mendatang. 

"Ya benar saya maju lewat PDIP, saya sudah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Perbekel Pempatan," ujar pria yang mengaku meraih 5 ribu suara pada saat pemilihan Perbekel Pempatan, Jumat (2/6/2023). 

Keputusannya untuk nyaleg dan mundur sebagai Perbekel Desa Pempatan diambil setelah melalui berbagai pertimbangan yang matang serta melihat potensi suara yang cukup besar di Desa Pempatan. Jika diberikan kepercayaan, ia mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana membenarkan bahwa Perbekel Pempatan, I Nengah Suta mencalonkan diri lewat Partai PDIP. Dengan memiliki kader yang potensial, ia menargetkan untuk di Dapil IV mampu mendongkrak perolehan Kursi pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Target sedang disusun, tapi untuk Dapil IV target lebih dari 3 Kursi," kata Gede Dana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami