search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perempuan Ini Alami Vibrator Nyangkut di Anus Hingga Operasi
Selasa, 30 Agustus 2022, 14:33 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Perempuan Ini Alami Vibrator Nyangkut di Anus Hingga Operasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang perempuan mengisahkan pengalaman tak terduga saat bercinta dengan kekasihnya di TikTok. Video itu viral, karena perempuan dengan akun @caitlinnsavage tersebut harus menjalani operasi karena sebuah vibrator nyangkut di pantatnya.

Dalam video yang kini telah dihapus, Caitlin menunjukkan dirinya di ranjang rumah sakit dengan tangkapan layar sinar-x yang menunjukkan alat bantu seks yang nyangkut jauh di dalam anusnya.

"Hari terburuk sepanjang hidupku. Pelajaran hari ini: jangan letakkan barang-barang di tempat yang tidak seharusnya," tulis mahasiswi sekolah perawat tersebut memberi keterangan pada videonya.

Lebih dari 351 ribu orang melihat video tersebut, yang ia posting sebagai bagian dari tren TikTok '99 problems' dengan lagu Jay-Z.

Ribuan orang berbondong-bondong ke kolom komentar menuntutnya untuk menjelaskan secara detail hal yang terjadi pada dirinya.

"Pada dasarnya, apa yang terjadi adalah, saya dan pacar saya seks - dan kami memutuskan untuk memasang sesuatu di pantat saya," jelasnya seperti dilansir Daily Star.

"Jelas, vibratornya macet. Saya tidak bisa mengeluarkannya, padahal saya mencoba segalanya, saya duduk di toilet, saya menggunakan popper, saya akan menggunakan pelumas dan benar-benar tidak ada yang keluar," tambah dia.

"Saya harus pergi ke rumah sakit. Itu memalukan. Saya tidak pernah merasa lebih malu sepanjang hidup saya. Saya tidak bisa berbicara dengan dokter tentang hal itu," kata Caitlin lagi.

"Seperti saya seorang mahasiswa perawat saat ini dan sekarang ketika saya memikirkannya, itu bahkan tidak seburuk yang saya katakan, tetapi saya sangat malu," ujarnya.

"Saya harus ditidurkan dan vibrator ini dilepas, seperti untuk operasi, karena jaraknya sangat jauh. Saya tidak akan bisa mendorongnya sendiri," ungkap Caitlin detil.

Setelah mainan seks tersebut, dokter kemudian menawarkan apakah ia menginginkan beda itu kembali atau tidak.

"Mereka memberi saya tas hitam dan saya seperti tidak, terima kasih," ujarnya.

Pengguna TikTok dibuat histeris atas kesalahan tersebut saat mereka berkomentar untuk mengejek kesalahannya.(sumber: suara.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami