search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pilbup Karangasem: Sumardi, Suwadi dan Gus Par Berebut Rekomendasi Golkar
Kamis, 4 Juli 2024, 17:02 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pilbup Karangasem: Sumardi, Suwadi, dan Gus Par Berebut Rekomendasi Golkar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Survei tahap dua bakal calon Bupati Karangasem di interen Partai Golkar akan segera dimulai. Informasinya, dalam survei tahap dua ini hanya menyisakan 3 nama dari sebelumnya 5 nama yang mengikuti survei tahap 1.

Ketua DPD Partai Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan mengatakan, rencananya survei tahap dua ini akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Juli 2024 mendatang. Ia membenarkan bahwa dari 5 orang kandidat yang mengikuti survei tahap 1, hanya tersisa tiga nama yang bertahan untuk mengikuti survei tahap 2 ini. 

"Ya ada tiga nama yang akan mengikuti survei tahap 2 ini, yaitu I Nengah Sumardi, Nengah Suwadi dan I Gusti Putu Parwata (Gus Par) sedangkan dua sisanya yaitu Komang Bayuada Yustiawan Karna dan I Made Sukerana memutuskan untuk tidak ikut penjaringan tahap 2," terang pria yang akrab disapa Gus Zombi ini, Kamis (4/7/2024).

Menurutnya, survei tahap dua ini akan berlangsung sekitar 3 mingguan, untuk proses dan hasilnya nanti seluruhnya ada di DPP Partai Golkar. Sehingga nantinya kemungkinan besar yang turun langsung berupa rekomendasi. Dari tiga nama yang ikut, kata Setiawan semua memiliki peluang yang hampir sama.

Hanya saja, diakui Setiawan bahwa untuk kader tentunya memiliki nilai plus ketimbang non kader. Namun demikian semua kembali kepada hasil survei tahap dua ini, karena tentu saja Partai Golkar dalam memberikan rekomendasi akan mencari yang terbaik.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami