search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Politisi Negara Ini Nekat Lempar Granat ke Polisi
Senin, 24 Oktober 2022, 17:32 WITA Follow
image

beritabali.com/cnbcindonesia.com/Politisi Negara Ini Nekat Lempar Granat ke Polisi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang politisi Brasil ditahan setelah nekat melemparkan granat ke petugas polisi yang datang ke rumahnya di negara bagian Rio de Janeiro untuk menangkapnya. Melansir BBC, Roberto Jefferson, sekutu Presiden Jair Bolsonaro, melukai dua petugas sebelum menyerah pada Minggu (23/10/2022) waktu setempat.

Seorang hakim Mahkamah Agung sebelumnya memerintahkan penahanannya karena menghina Ketua Mahkamah Agung Carmen Lucia. Dia sudah berada di bawah tahanan rumah karena mengancamnya.

Kedua petugas terluka oleh pecahan proyektil dari granat selama serangan di Levy Gasparian, utara ibu kota negara bagian Rio de Janeiro. Mereka dibawa ke rumah sakit dan kemudian dipulangkan.

Jefferson, mantan pemimpin partai politik PTB, juga melepaskan sejumlah tembakan dari senapan, menghancurkan kaca depan mobil polisi. Hakim Mahkamah Agung Alexandre de Moraes telah memerintahkan politisi itu untuk ditahan dengan alasan bahwa dia melanggar persyaratan tahanan rumah.

Adapun, Presiden Bolsonaro bereaksi dengan mengatakan mereka yang menembaki polisi harus ditangkap. Ketegangan politik tinggi di Brasil terus meningkat menjelang pemilihan presiden putaran kedua antara Bolsonaro dan sayap kiri Luiz Inácio Lula da Silva.(sumber: cnbcindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami