search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prabowo Jumpa Cak Imin di Rumah Gus Ali Sidoarjo Jawa Timur
Minggu, 12 Maret 2023, 16:54 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Prabowo Jumpa Cak Imin di Rumah Gus Ali Sidoarjo Jawa Timur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum partai rekan koalisinya, PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (12/3) hari ini.

Pertemuan dua ketua umum partai koalisi itu dilakukan saat menghadiri acara pernikahan putra kiai yang merupakan pengasuh pondok pesantren progresif Bumi Sholawat Sidoarjo, Agoes Ali Masyhuri.

Prabowo datang sekitar pukul 13.20 WIB dan disambut Cak Imin. Keduanya lalu menggelar pertemuan di kediaman tuan rumah yang akrab disapa Gus Ali.

"Prabowo hadir disambut Gus Muhaimin. Keduanya kemudian berangkulan. Sesaat kemudian keduanya masuk di kediaman Gus Ali," kata anggota Divisi Publikasi dan Komunikasi Media Lembaga Pemenangan Pemilu DPP PKB Abdul Rochim dalam keterangannya.

Cak Imin ditemani sejumlah elit DPP PKB, mulai dari Sekjen Hasanuddin Wahid, Waketum Jazilul Fawaid, Waketum Ida Fauziyah, hingga Ketua DPP Lukmanul Hakim.

Sementara, Prabowo tak terlihat ditemani sejumlah sosok penting di elit kepengurusan Gerindra, seperti Sekjen Ahmad Muzani atau Ketua Harian DPP Sufmi Dasco Ahmad. Belum diketahui apa yang dibicarakan pertemuan keduanya.

PKB dan Gerindra saat ini terikat dalam koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR). Meski menjadi koalisi yang paling awal dideklarasikan, kedua partai hingga kini belum mengumumkan capres dan cawapres yang akan diusung di Pilpres 2024.

Gerindra telah resmi akan kembali mengusung Prabowo di 2024, namun pembahasan soal capres resmi koalisi akan diputuskan masing-masing ketua umum.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami