search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prabowo Temui Jokowi di Istana
Kamis, 6 Juni 2024, 14:05 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Prabowo Temui Jokowi di Istana

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (6/6). Prabowo tiba sekitar pukul 11.50 WIB.

Prabowo mengenakan kemeja panjang berwarna putih dan celana hitam. Ia juga terlihat memakai kacamata hitam. Kedatangannya didampingi Mayor Teddy Indra Wijaya.

Prabowo mengaku ingin melaporkan lawatan ke luar negeri beberapa waktu belakangan kepada Jokowi.

Salah satunya usai Prabowo menghadiri acara Opening Reception IISS Shangri-La Dialogue Edisi ke-21 yang digelar di Hotel Shangri-La, Singapura yang digelar pada 31 Mei sampai 2 Juni kemarin.

"Mau laporan ke presiden, kembali dari Shangri-la. Mau laporkan perkembangan pertemuan pertemuan saya di luar negeri," kata Prabowo.

Sebelumnya dalam forum itu, Prabowo yang juga presiden terpilih hasil Pilpres 2024 mengatakan siap mengevakuasi seribu korban di Gaza yang jadi korban agresi Israel.

Prabowo juga mengatakan Indonesia tengah bersiap mengirim tim medis untuk mengoperasikan rumah sakit lapangan dengan persetujuan dari semua pihak.

Rencana Indonesia membangun rumah sakit lapangan mencuat sejak awal-awal agresi Israel. Namun, bantuan ini terkendala banyak hal termasuk soal keamanan. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami