search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Bugil Masuk Toko dan Beli Bir Ternyata Seorang Jaksa
Senin, 13 September 2021, 12:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Bugil Masuk Toko dan Beli Bir Ternyata Seorang Jaksa

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang jaksa Polandia terancam dipecat setelah foto-fotonya viral karena masuk toko dalam keadaan bugil saat beli bir. Menyadur Daily Mail Minggu (12/9/2021), pria 38 tahun itu terlihat pada hari Kamis dan membuat pengunjung lainnya tercengang di kota Swidnica di barat daya Polandia.

Ketika fotonya tersebar, belum banyak yang menyadari jika ia adalah seorang jaksa distrik yang disegani. Dalam satu foto, Maciej W. terlihat berjalan santai ke kasir sambil memegang empat bir.

Yang lain menunjukkan dia dari belakang saat membayar minuman beralkohol tersebut. Foto-foto lain menunjukkan jaksa yang dilantik tahun 2016 itu berkeliaran di jalan-jalan dan memasuki taman.

Saksi mata mengatakan Maciej yang sedang berlibur berkeliaran di jalanan Rolnicza, Kiliskiego dan Kopernika di kawasan Zarzecze di Swidnica.

Situasi ini dilaporkan ke Kantor Polisi Swidnica Poviat dan mengirim petugas untuk mengamankan pria itu sebelum diserahkan pada keluarganya. Juru bicara Lukasz Lapczyski mengatakan jaksa itu akan diskors dan proses telah dimulai karena dianggap gagal menegakkan martabat.

Atasannya di kejaksaan belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang teguran pada Maciej, yang mulai bekerja sebagai jaksa sepuluh tahun lalu dan diangkat sebagai jaksa wilayah di Swidnica pada 2016.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami