search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Relawan Bergerak 1912 Bali Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran
Selasa, 19 Desember 2023, 19:51 WITA Follow
image

beritabali/ist/Relawan Bergerak 1912 Bali Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Relawan Bergerak 1912 Bali atau Brigade Prabowo-Gibran Rakabuming Raka mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon prsiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2 di Denpasar, Minggu (17/12/2023).

Sebelum deklarasi, relawan mengikuti dialog kebangsaan bersama Politisi Muda, Ni Made Sri Yogi Lestari dan Tokoh Milenial Bali, Rachmatulloh. Para relawan pun terpantau antusias saat mengikuti dialog yang bertajuk “Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045”. 

Mereka berharap visi misi yang diusung oleh pasangan ini dapat menjadikan Indonesia lebih maju dan tentunya mempersiapkan generasi muda untuk menuju Indonesia Emas 2045. 

“Untuk mempersiapkan hal tersebut, seorang pemimpin di negara Indonesia yang luas ini harus berani, bukan sekadar pandai retorika, tetapi harus ada aksi nyata,” ungkap Rachmatulloh.

Koordinator Bergerak 1912 Provinsi Bali, Alwan Hilmy menyampaikan deklarasi tersebut menjadi penanda kesiapan relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Deklarasi ini bentuk keseriusan bersama bahwa kami siap untuk berjuang total menang satu putaran untuk Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” ungkapnya.

Menurut penjelasannya, Relawan Bergerak 1912 Provinsi Bali menjadi salah satu wadah bagi Angkatan Muda Muhammadiyah. Ia menyebut angkatan muda yang menjadi bagian dari relawan memiliki semangat yang sama untuk mengawal pasangan Prabowo-Gibran.

Selain itu, Alwan Hilmy juga menyinggung strategi relawan untuk terjun ke masyarakat. Salah satunya untuk lebih gencar lagi dalam meneruskan gagasan pasangan nomor urut 2.

Relawan yang banyak didominasi anak muda tersebut akan lebih menekankan pendekatan dan gaya komunikasi kekinian. Terutama dalam mengkonsolidasikan suara pemilih pemula yang jumlahnya cukup signifikan.

“Potensi anak muda sangat besar, dan Mas Gibran hari ini sebagai cawapres menjadi representasi pemimpin muda yang harus dimenangkan,” beber Alwan yang juga merupakan Aktivis Muda Muhammadiyah.

“Jika nanti Prabowo Gibran terpilih kami berharap hal-hal yang sudah baik pada periode Presiden Jokowi bisa dilanjutkan, pemerataan pembangunan, serta para pemuda Indonesia diberikan kesempatan untuk berkarya” tutupnya.

Selanjutnya, Relawan Bergerak 1912 Provinsi Bali akan memantapkan gerakan hingga akar rumput untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pemilihan Presiden 2024.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami