search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sahabat Putri Diana: Mungkin Meghan Markle Tidak Disukai Diana
Sabtu, 3 September 2022, 21:37 WITA Follow
image

bbn/Popbela.com/Sahabat Putri Diana: Mungkin Meghan Markle Tidak Disukai Diana

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Istri Pangeran Harry yang juga aktris Hollywood Meghan Markle kerap mengungkapkan kekagumannya terhadap mendiang ibu suaminya, Putri Diana.

Namun sahabat Putri Diana, Tina Brown, mengatakan perasaan tersebut bisa jadi tidak ditanggapi dengan baik seandainya mantan istri Pangeran Charles tersebut masih hidup sampai sekarang.

"Diana sangat protektif terhadap kedua putranya. Dia akan menganggap Harry menuju ke arah yang tidak baik bersamanya (Meghan Markle)," tutur Tina dikutip Mirror dari The Daily Beast.

Namun bukan berarti Putri Diana tidak menyetujui pernikahan mereka. Tina menyebut Diana akan menyetujui apapun hal yang membuat putranya bahagia.

"Ia akan sangat bahagia dan senang melihat kebahagiaan yang dirasakan Harry," kata penulis sejumlah buku tentang Keluarga Kerajaan ini.

Menyikapi hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William yang merenggang, Putri Diana akan merasa sedih. Sebab Diana berharap Harry akan jadi pendukung setia William saat ia menjadi raja kelak.

Di peringatan 25 tahun kematian Putri Diana yang jatuh pada bulan ini, Tina pun berharap bisa menjadi momen meredanya perselisihan di antara dua saudara.

Sebelumnya, Putri Diana meninggal saat masih berusia 36 tahun akibat kecelakaan mobil di terowongan Pont de l'Alma di Paris. Kebanyakan orang saat masih seusia Putri Diana mungkin tidak terpikirkan untuk menulis surat wasiat.

Namun, karena Putra Diana berasal dari keluarga bangsawan dan pernah menikah dengan pewaris takhta Inggris, Pangeran Charles, ia harus menulis surat wasiat yang menjelaskan bagaimana harta kekayaannya dibagikan begitu dia meninggal.

Dalam surat wasiatnya terungkap bahwa Diana ingin kedua putranya, Pangeran William dan PangeranHarry, aman secara finansial. Selain memikirkan anak kandungnya, Diana juga ingin berbagi kekayaannya dengan anak baptis dan staf istana favoritnya.

Nilai bersih dari harta peninggalan Diana berjumlah lebih dari 21 juta poundsterling atau setara dengan Rp362 miliyar ketika Diana meninggal pada tahun 1997, menurut lampiran surat wasiatnya.

Uang itu berasal dari penyelesaian perceraian Diana dengan Pangeran Charles. Selain itu juga ada saham, perhiasan, uang tunai, dan barang-barang pribadi dari rumah keluarga Istana Kensington.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami