search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seminggu Berlalu, Hasil Visum Kasus Pelecehan Siswi SD di Karangasem Belum Keluar
Jumat, 23 Juni 2023, 16:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Seminggu Berlalu, Hasil Visum Kasus Pelecehan Siswi SD di Karangasem Belum Keluar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seminggu berlalu, pihak kepolisian belum juga menerima hasil visum dari pihak RSUD Karangasem untuk menindaklanjuti terkait dugaan kasus pelecehan terhadap siswi SD yang dilaporkan oleh orang tuanya ke Polres Karangasem pada Jumat, (16/6/2023) lalu. 

Kondisi ini diakui oleh Unit IV Satreskrim Polres Karangasem yang menangani kasus tersebut. Menurut Kanit IV, IPDA. Rizqi Fatkhul Mubin, visum telah dilakukan terhadap yang bersangkutan di RSUD Karangasem pada hari yang sama ketika orang tuanya melapor ke Polres Karangasem

Baca juga:
Progres Kasus Pelecehan Seksual Siswi SD di Karangasem

"Belum ada perkembangan, semoga hasil visum bisa lebih cepat keluar, biar kepastian kasusnya tidak terlalu lama, kasihan juga mengingat yang terlibat adalah anak - anak," kata Rizqi saat dikonfirmasi perkembangan kasus dugaan pelecehan tersebut, Jumat (23/6/2023). 

Selama menunggu hasil visum, pihak kepolisian belum memeriksa terlapor yaitu oknum wali kelas siswi bersangkutan. Namun beberapa saksi mulai dari orang tua, hingga paman korban sudah dimintai keterangan oleh Polisi. 

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Direktur RSUD Karangasem, dr. Gede Yuliasena saat ditanya terkait hasil visum yang belum keluar tersebut mengatakan bahwa pihaknya baru menerima surat permintaan untuk visum sekitar 4 hari yang lalu. 

Kemungkinan Sabtu atau Senin depan hasil visum bisa dikeluarkan setelah melalui pembahasan oleh spesialis forensik dan dokter penanggung jawab pelayanan dikarenakan merupakan kasus prioritas perlindungan anak.

"Baru masuk 4 hari lalu, besok masih dibahas dokter spesialias forensik dan dokter penanggung jawab pasien karena kasus perlindungan anak, mungkin Sabtu atau Senin baru hasil dikeluarkan secara resmi," kata Yuliasena.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami