search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sempat Diperbaiki, Traffic Light Simpang Empat Subagan Kembali Padam
Sabtu, 8 April 2023, 19:29 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sempat Diperbaiki, Traffic Light Simpang Empat Subagan Kembali Padam.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Baru saja diperbaiki, lampu Traffic Light (TL) yang ada di simpang empat Subagan, Kecamatan Karangasem kembali padam.

Menurut salah seorang pengendara, Komang Ayu, lampu TL di Simpang Empat Subagan tersebut sudah sempat menyala karena memang sebelumnya juga sempat padam. 

"Padam lagi dari kemarian, padahal sudah sempat menyala, tapi mati lagi," ujarnya. 

Ia mengaku cukup was-was saat melintas di simpang empat tersebut, mengingat jalur ini cukup padat dilalui sehingga dengan matinya TL ini berpotensi memicu kecelakaan lalu lintas. 

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karangasem, I Nyoman Sutirtayasa kepada awak media mengakui bahwa memang sebelumnya TL di simpang empat subagan ini sudah sepoat perbaikan dan sudah menyala kembali.

"Sudah semoat diperbaiki mengalami kerusakan pada bagian panelnya. Namun kerusakan saat ini justru panelnya terbakar, atas kondisi tersebut kami sudah laporkan kepada BPTD untuk bisa dilaksanakan perbaikan,” kata Sutirtayasa. 

Kondisi yang sama juga terjadi pada TL di simpang tiga jalan Veteran (jalur sebelas). Bahkan disini TL sudah padam sejak beberapa hari, kata Sutirtayasa belum diketahui kerusakannya tapi sudah dilaporkan untuk mendapatkan perbaikan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami