search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Senyum Manis Kirana Larasati di Barisan Pendukung Prabowo Subianto Jadi Sorotan
Kamis, 14 Desember 2023, 14:05 WITA Follow
image

bbn/instagram/Senyum Manis Kirana Larasati di Barisan Pendukung Prabowo Subianto Jadi Sorotan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Artis Kirana Larasati menjadi sorotan karena tampak menjadi sosok yang nongol paling depan di barisan Prabowo. Padahal sebelumnya, diketahui Kirana pernah menjadi kader PDIP.

Lantas, bagaimana perjalanan politik Kirana Larasati yang menjadi perbincangan di laman sosial media X pasca debat Pilpes 2024.

Ia tampil di belakang Prabowo Subianto, capres nomor urut 2. Depat capres 2024 yang berlangsung di halaman Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, itu sangat ramai dan menjadi momen penting dalam sejarah Indonesia. 

Di tengah-tengah hiruk pikuk itu, tertangkap kamera Kirana Larasati tengah melemparkan senyum manis di belakang Prabowo Subianto. Ia sebelumnya diketahui sebagai politikus PDIP. 

Bagaimana Kirana Larasati akhirnya berada di belakang Prabowo Subianto? Untuk menjawab pertanyaan ini harus diketahui perjalanan politik Kirana Larasati

Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 ini mengawali karir dan menjadi terkenal sebagai artis. Debut artisnya dimulai dengan menjadi bintang sinetron "Itu Kan Cinta" bersama Syahrul Gunawan, Bertrand Antolin, dan Fera Feriska. Ia juga menjadi bintang film D'Girlz Begins (2006), Claudia/Jasmine, Gotcha, Perempuan Punya Cerita (2008). 

Lama tak ada kabar dan tak muncul di layar kaca sebagai artis, Kirana Larasati rupanya bergabung dengan PDIP. Artis yang sebelumnya ada di Tema Gandjar pada 9 Mei 2015 ini ternyata telah mengundurkan diri dari PDIP secara resmi tertanggal 18 Agustus 2023. Ia telah bernaung dalam partai tersebut selama 3 tahun. 

Di tahun 2019, Kirana Larasati pernah mencalonkan diri sebagai calon legislatif di bawah bendera PDIP. Alasan ia keluar dari PDIP karena kesibukan yang membuatnya sulit membagi waktu antara menjadi petugas dan pengurus partai. Sebelumnya ia menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Sosial Budaya DPD PDI-P DKI Jakarta. 

Perempuan yang sudah bercerai dengan suaminya di tahun 2017 ini memiliki seorang anak bernama Kyo Karura Gantamana. Belum ada kejelasan mengenai status kepartaian Kirana Larasati saat ini.

Apakah dia sudah bergabung secara resmi dengan Gerindra atau tidak. Hanya saja dalam video Reels yang dirilis di akun instagram kiranalarasati menampilkan ia tengah berkampanye mendukung Prabowo Subianto. Video tersebut dirilis pada 27 Oktober 2023. 

Demikian itu perjalanan politik Kirana Larasati dulu masuk PDIP kini gabung barisan Prabowo Subianto. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami