search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sepasang Sandal Bekas Pendiri Apple Steve Jobs Dilelang Rp233 Juta
Selasa, 15 November 2022, 13:44 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Sepasang Sandal Bekas Pendiri Apple Steve Jobs Dilelang Rp233 Juta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sepasang sandal salah satu pendiri Apple Steve Jobs akan dilelang dengan harga mulai dari 15.000 Dolar AS atau setara Rp 233 juta. Sepasang sandal milik Steve Jobs bermerek Birkenstock, dengan warna coklat tua berbahan kulit suede.

Steve Jobs diketahui kerap menggunakan sandala tersebut pada tahun 1970-an dan 80-an. Mendiang pendiri Apple ini diklaim telah mengenakan sandal tersebut pada banyak momen penting dalam sejarah Apple.

"Sandalnya bagus dipakai, dan masih kelihatan utuh. Setiap sandal menampilkan tali asli Birkenstock yang dapat disesuaikan dan tulisan Birkenstock di tepi bagian dalam tali," tulis keterangan balai lelang Juliens Auctions, dikutip dari Hindustantimes, Selasa (15/11/2022).

"Alas kaki busa dan bahan goni mempertahankan jejak kaki Steve Jobs, yang telah terbentuk setelah bertahun-tahun digunakan. Bagian sol karet sandal menunjukkan keausan karena sering digunakan," sambung keterangan balai lelang.

Sejauh ini sepasang sandal Birkenstock milik Steve Jobs baru mendapat tawaran tertinggi sebesar 22.500 Dolar AS.

Dalam acara lelang ini, Juliens Auctions memperkirakan akan mendapat tawaran tertinggi antara 60.000 Dolar AS hingga 80.000 Dolar AS untuk sandal Birkenstock milik Steve Jobs.

Untuk diketahui, sepasang sandal Birkenstock peninggalan Steve Jobs saat ini dimiliki oleh Mark Sheff, yang pernah bekerja sebagai manajer rumah Steve Jobs.

Dalam sebuah artikel dengan Business Insider, Sheff menyatakan bahwa dia memperoleh Birkenstock ini dan barang-barang lainnya karena, Jobs hanya menyimpan sangat sedikit barang.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami