search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Serunya Liburan Natal dan Tahun Baru di Bali Safari
Rabu, 21 Desember 2022, 11:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Serunya Liburan Natal dan Tahun Baru di Bali Safari.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Liburan Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Dimana rekomendasi yang tepat tempat merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga?

Salah satunya adalah ada di Bali Safari Park. Karena mulai tanggal 24 - 26 Desember 2022 berbagai aktivitas menarik akan menemani keseruan Natal anda. Mulai dari Menu Spesial Natal, Christmast Choir, Animal Show, Big Cat Show, Elephant Show, Spesial Live Music, Akrobatik Show dan Bali Agung Show.

Selain itu, berbagai aktivitas lainnya seperti permainan seru untuk anak-anak hingga dewasa akan hadir untuk memeriahkan suasana Natal di Bali Safari Park. Santa juga akan membagikan kado spesial Natal kepada anda. 

Tahun Baru di Bali Safari

Sedangkan untuk perayaan akhir tahun, Bali Safari Park juga telah menyiapkan dari New Year Eve Gala Dinner, Live Music, Fire Music & Firework Countdown Party hingga Family Games Night akan hadir untuk merayakan momen tahun baru anda bersama sahabat dan keluarga.

Berlokasi di Tsavo Lion Restaurant & Mara River Safari Lodge Stage pada tanggal 31 Desember 2022. Hanya di Bali Safari, anda dapat menikmati makan malam sambil menyaksikan berbagai pertunjukan yang luar biasa. Puncak acara yang ditunggu-tunggu adalah Fire Music & Firework Countdown Party sebagai penutup tahun 2022 sekaligus pembuka di tahun 2023.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami