search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Siswi SMP di Denpasar Dilaporkan Hilang Akhirnya Ditemukan
Sabtu, 16 Desember 2023, 09:32 WITA Follow
image

beritabali/ist/Siswi SMP di Denpasar Dilaporkan Hilang Akhirnya Ditemukan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara dan Team Opsnal Polsek Denpasar Utara menemukan kembali siswi SMP di Denpasar Utara yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh orang tuanya.

Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, Sabtu (16/12/2023) di Denpasar, menyampaikan sebelumnya ada laporan dari masyarakat, kehilangan putrinya Ni Putu A (NPAJ), siswa salah satu SMP di Kecamatan Denpasar Utara, yang juga warga di Desa Peguyangan Kaja Kecamatan Denpasar Utara. Korban yang dilaporkan hilang sejak 11 Desember 2023.

Pencarian dan usaha terus menerus dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara di Kelurahan Peguyangan, Aiptu I Putu Dell Sarwowibowo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara di Desa Peguyangan Kaja, Aiptu I Gusti Ngurah Asiawan hingga Jum'at (15/12/2023) sore. 

Akhirnya, keduanya mendapatkan informasi dari masyarakat adanya posisi terakhir dari Ni Putu A (NPAJ), yang saat itu juga bersama Team Opsnal Polsek Denpasar Utara. Ternyata memang benar, pada lokasi yang diinformasikan tersebut, Polsek Denpasar Utara menemukan keberadaan Ni Putu A (NPAJ),  dalam keadaan sehat. 

Penemuan Ni Putu A (NPAJ) ini, merupakan buah dari kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara dengan masyarakat, upaya terus menerus Polsek Denpasar Utara mencari keberadaan Ni Putu A (NPAJ).

"Ni Putu A (NPAJ), saat ini bersama kami (Polsek Denpasar Utara-red), dan nantinya akan kami pertemukan dengan orang tuanya," tutup Iptu Carlos, Kapolsek Denpasar Utara.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami