search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sufmi Dasco Minta Gerindra Bali Lengkapi Saksi Tiap TPS, De Gadjah Siap Jalankan Instruksi
Senin, 17 Juli 2023, 08:29 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sufmi Dasco Minta Gerindra Bali Lengkapi Saksi Tiap TPS, De Gadjah Siap Jalankan Instruksi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua Harian Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sufmi Dasco Ahmad menekankan kader Gerindra Bali untuk menghadapi pemilu 2024 agar jangan sampai ada TPS yang tidak ada saksi. Semua TPS wajib ada saksi. Pihaknya akan terus memantau untuk memastikan memiliki saksi sesuai target. 

Hal itu disampaikannya saat menemui kader-kader Gerindra Bali untuk memberi semangat perjuangan menghadapi Pemilu 2024 pada 12 Juli 20223 lalu di Kantor DPD Gerindra Bali, jalan Tantular 1 Renon-Denpasar. 

Sufmi menyampaikan, kedatangannya atas perintah Prabowo agar memberi semangat dan mendengar masukan-masukan dari kader-kader Gerindra Bali

"Saya diperintah Pak Prabowo untuk menengok kalian untuk mendengar masukan-masukan dari kawan seperjuangan. Kita berbagi dan sharing-sharing," ungkapnya pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPR RI ini saat memberi arahan. 

Sufmi memerintahkan, agar kader Gerindra Bali lebih giat dan kerja keras lagi memperjuangkan Prabowo dan Gerindra. "Saudara-saudara harus lebih giat dan keras membantu masyarakat," perintahnya. 

Sementara Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah tegas mengatakan, siap menjalankan perintah dari DPP yang disampaikan Sufmi Dasco, terutama berbuat untuk masyarakat dan melengkapi saksi. 

"Banyak hal yang kami diskusikan, yang pada intinya, beliau memberi arahan, motivasi, dan mendengarkan masukan-masukan dari Kader Gerindra terkait perjuangan di Bali," ungkapnya. 

De Gadjah menyampaikan terima kasih atas kehadiran Sufmi Dasco selaku pimpinan Partai yang telah memberi semangat dan arahan serta mendengar masukan dari kader Gerindra Bali

"Tentu kehadiran Pak Dasco menambah keyakinan dan semangat kami sebagai Kader. Kami solid, siap berjuang totalitas untuk menangkan Prabowo Presiden, Gerindra Menang," tegasnya.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami