search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Swiss-Belhotel Rainforest, Hadirkan Staycation Bernuansa Hijau di Kuta
Senin, 31 Juli 2023, 23:08 WITA Follow
image

beritabali/ist/Swiss-Belhotel Rainforest, Hadirkan Staycation Bernuansa Hijau di Kuta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, yang terletak di pusat Kuta, hanya berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Dengan jarak yang tidak begitu jauh memberikan kemudahan bagi wisatawan yang datang atau berangkat dari Bali, serta memudahkan para tamu untuk berkeliling kota, menjelajahi tempat-tempat wisata, dan menikmati liburan sepenuhnya. 

Selain berada di lokasi yang ideal, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta juga menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap, layanan yang ramah dan kamar yang nyaman. menjadikannya pilihan yang tepat bagi wisatawan yang mencari akomodasi dengan akses yang mudah ke berbagai tempat wisata dan hiburan.

Swiss-Belhotel Rainforest didominasi tanaman hijau subur yang terdapat di seluruh penjuru hotel dan suara kicau burung menciptakan suasana yang tenang dan relaksasi dengan 161 kamar yang masing-masing dirancang untuk memberikan kenyamanan dan relaksasi bagi para tamu selama menginap. 

Swiss-Belhotel Rainforest didominasi tanaman hijau subur yang terdapat di seluruh penjuru hotel dan  suara kicau burung menciptakan suasana yang tenang dan relaksasi. Hotel ini juga menawarkan kamar yang luas serta tempat tidur berkualitas. 

Restoran di dominasi dengan tanaman hijau dengan kombinasi interior bernuansa kayu menyajikan berbagai masakan lokal dan interlokal yang lezat, sedangkan kafe menyediakan tempat yang sempurna untuk bersantai dengan secangkir kopi. 

Disini para tamu dapat menikmati berbagai pilihan menu untuk makan pagi, siang dan malam sambil menikmati pemandangan hijau dan kolam ikan yang tenang. 

Selain itu juga tersedia fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang, gym, dan spa.  Kolam renang juga dikelilingi oleh tanaman hijau subur sementara Gym dilengkapi dengan peralatan modern para tamu dapat tetap menjaga kebugaran selama berlibur. 

Bagi para tamu yang ingin bersantai dan memanjakan diri dengan beragam perawatan, dapat mengunjungi Spa yang menyediakan berbagai layanan untuk relaksasi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami