search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Transgender Anne Jakrajutatip Beli Organisasi Miss Universe
Jumat, 28 Oktober 2022, 15:18 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Transgender Anne Jakrajutatip Beli Organisasi Miss Universe

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kontes Miss Universe berada di bawah kepemilikan baru. Anne Jakapong Jakrajutatip atau Anne Jakrajutatip, seorang pengusaha transgender Thailand telah membeli Miss Universe Organization seharga $20 juta atau sekitar Rp310 milyar. 

Perempuan yang juga berprofesi sebagai seorang advokat hak-hak transgender, seperti dilansir People, sekarang menjadi perempuan pertama yang memiliki Organisasi Miss Universe dalam 71 tahun sejarahnya, menurut laporan.

Selain menjabat sebagai CEO JKN Global Group, yang membeli kontes tersebut, Anne juga merupakan bintang reality show di Thailand — tampil di acara seperti Shark Tank dan Project Runway.

Perempuan 43 tahun ini juga sebelumnya membantu mendirikan Life Inspired for Transsexual Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang mendukung hak-hak transgender.

Dalam sebuah pernyataan, Anne mengatakan JKN merasa terhormat dapat bekerja dengan tim kepemimpinan visioner Miss Universe, menurut Variety. Dia menggambarkan akuisisi tersebut sebagai tambahan yang kuat dan strategis untuk portofolio grupnya.

"Kami berusaha tidak hanya untuk melanjutkan warisannya dalam menyediakan platform bagi individu yang bersemangat dari beragam latar belakang, budaya, dan tradisi, tetapi juga untuk mengembangkan merek untuk generasi berikutnya,” kata Jakrajutatip.

Miss Universe dijual oleh IMG Endeavour, yang membeli organisasi tersebut pada tahun 2015, menurut laporan Variety. Kontes telah berkembang secara signifikan pada waktu itu, dan sekarang disiarkan di 165 negara.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami