search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Tabrak Pemotor Dijalur Rendang, Seorang Ibu Meregang Nyawa, Dua Anak Selamat
Sabtu, 14 Januari 2023, 09:13 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist/Truk Tabrak Pemotor Dijalur Rendang, Seorang Ibu Meregang Nyawa, Dua Anak Selamat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sehari menjelang hari raya kuningan, insiden kecelakaan maut yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan truk terjadi di jalan raya Rendang, Karangasem tepatnya di kawasan simpang tiga menuju Banjar Langsat pada Jumat (13/1/2023). 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kendaraan yang terlibat lakalantas yaitu truk DK 8719 SA dikemudikan oleh inisial DMWP (15) asal Desa Sebudi, Selat, Karangasem dan Sepeda motor metik DK 4285 SV yang dikendarai oleh Ni Wayan Sri Sukawati (21) asal Banjar Dinas Rendang Tengah Desa dan Kecamatan Rendang, Karangasem dengan membonceng 2 orang anaknya yaitu Ni Luh Arinati Dewi (7) dan Ni Made Dwi Aprilia (1, 8 bulan). 

Hingga berita ini ditulis belum jelas seperti apa kejadian kecelakaan maut itu terjadi. Hal ini dikarenakan pihak kepolisian dalam hal ini Kapolsek Rendang belum bisa dikonfirmasi setelah dihubungi beberapa kali. Namun menurut informasi, pengendara sepeda motor ditabrak dari arah belakang (rendang - muncan) pada saat hendak nyebrang jalan disimpang tiga  jalan menuju Banjar Langsat.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Ni Watan Sri Sukawati terseret hingga 10 meter dan meninggal dunia dilokasi kejadian, sementara dua orang anaknya selamat hanya mengalami luka ringan dan saat ini sedang di rawat di RSUD Klungkung.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Wilayah Banjar Dinas Rendang Tengah, I Nengah Sumadana bahwa korban lakalantas tersebut adalah warganya.  "Ya benar, itu warga kami, tadi saya sempat kerumah dukan dan rencananya jenasah korban akan dikubur besok, " ujarnya.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami