search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tukang Proyek Ruko di Ubud Tewas Kesetrum
Jumat, 30 Desember 2022, 12:58 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tukang Proyek Ruko di Ubud Tewas Kesetrum.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Tukang yang bekerja di proyek ruko, Muhammad Jaenuri (40) asal Malang, tersetrum listrik dan meninggal dunia, Kamis, 28 Desember 2022 sekira pukul 22.30 WITA. Lokasi proyek bertempat di proyek bangunan ruko, jalan Cok Gede Rai Peliatan Kecamatan Ubud.

Menurut informasi yang dihimpun, korban dan saksi mengerjakan proyek  bangunan ruko di jalan Cok Gede Rai Peliatan milik Dede Darma asal Denpasar. Dalam pengerjaan proyek dimaksud yang harusnya selesai sore hari namun karena belum selesai kemudian Korban dan para saksi memutuskan untuk melanjutkan pekerjaan dan lembur.

Sekira pukul 22.30 WITA pada saat Korban dan para saksi selesai memasang atau mengelem Acp atap aluminium bangunan ruko dengan berdiri pada tangga besi, yang mana pada saat itu Korban menarik Isolasi kertas Acp atap aluminium tersebut. 

Bagian isolasi mengenai kabel induk arus listrik yang melintang di atas para korban dan saksi berdiri yang jaraknya sekitar 1-1,5 meter hingga menimbulkan percikan api dan korban kesetrum listrik hingga terpelanting serta tubuh korban nyangkut pada eskapolding.

Adanya kejadian tersebut kemudian para saksi berusaha membantu Korban dengan membawa Korban ke RS Kenak Medika Mas dengan bantuan salahsatu pengendara sepeda motor yang pada saat itu melintas dan arus listrik di jalur jalan raya Peliatan Ubud mati.

Kapolsek Ubud, Kompol Gusti Ngurah Yudistira membenarkan kejadian tersebut. 

“Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Badan Korban mengalami luka bakar 100 persen. Saat ini Jenazah Korban sementara masih dititipkan di RS Kenak Medika Mas Kecamatan Ubud,” tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami