search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turis Amerika Bugil Sambil Mabuk dan Ngamuk di Vila Tibubeneng
Sabtu, 27 Mei 2023, 19:32 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Turis Amerika Bugil Sambil Mabuk dan Ngamuk di Vila Tibubeneng.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Mengamuk di sebuah vila di Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat (AS), berinisial SELM (23) diamankan pada Jumat (26/5) kemarin, sekitar pukul 11.00 WITA. 

Dia mengamuk sambil bugil sehingga dilaporkan pemilik vila.

"Itu yang mengamankan awalnya Babinsa dan melapor ke kita dan anggota bergerak ke sana," kata Satpol PP Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara saat dihubungi, Sabtu (27/5).

Ia menyebutkan bahwa WN AS itu tersebut membuat keributan di vila dengan memecahkan sebotol bir lalu telanjang. Dia mengamuk karena mabuk dan ditinggal teman satu vila dengannya.

"Dia mengamuk dan stres, dia telanjang dan mabuk dia. Ada problem di antara temannya itu, dia bersama temannya menginap di sebuah vila di Tibubeneng. Kemudian, dia ditinggal sama temannya lalu dia (ngamuk) dan memecahkan botol bir," ujarnya.

Setelah diamankan oleh petugas Satpol PP bule tersebut dibawa ke Rumah ke RS Umum Pusat Prof Ngoerah, atau RSUP Sanglah Denpasar.

"Kita bawa ke Rumah Sakit Sanglah dan posisi sekarang dirawat di Rumah Sakit Sanglah. Kalau temannya itu apa pacarnya kita belum tahu. Dia sudah satu Minggu di Bali," ujarnya. (sumber: merdeka.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami