search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Bule Berlarian Hanya Pakai handuk di Jimbaran, Begini Akhirnya
Sabtu, 6 Juli 2024, 21:36 WITA Follow
image

beritabali/ist/Viral Bule Berlarian Hanya Pakai handuk di Jimbaran, Begini Akhirnya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Bule kembali berulah lagi di Bali. Kali ini seorang Warga Negara Asing (WNA) dari Inggris hanya mengenakan handuk sebagai pakaian berkeliaran di jalan raya Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Jumat (5/7/2024). 

Video ini viral di media sosial, memperlihatkan WNA tersebut berlarian di jalan umum, mengganggu pengemudi mobil dan bahkan menantang petugas keamanan hotel di Jalan Wanagiri.

Masyarakat sekitar yang merasa terganggu dengan perilaku tersebut segera menghubungi aparat di Kantor Kecamatan Kuta Selatan untuk meminta agar WNA tersebut diamankan. Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Badung segera bergerak untuk mencari WNA tersebut, namun saat ditemukan, ternyata dia sudah diamankan oleh keluarganya sendiri.

"Iya, teman-teman di lapangan sudah mencarinya. Kami dikabari bahwa yang bersangkutan sudah dibawa oleh keluarganya ke rumah sakit. Petugas belum sempat mengamankan pria asing itu karena sudah diurus keluarganya," ungkap Kasi Ops Satpol PP Badung, I Made Astika Jaya.

Menurut informasi terbaru, WNA tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Ngoerah Denpasar oleh keluarganya untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Identitasnya baru terungkap setelah Konsulat Inggris di Bali menghubungi Satpol PP Badung.

"Dari video yang beredar, terlihat bahwa WNA ini berlarian di kawasan Jimbaran dengan hanya mengenakan handuk, tanpa busana lain di tubuhnya," tambah I Made Astika Jaya.

Seorang sekuriti juga terlihat meladeni pria bule ini. Namun petugas keamanan hotel hanya diam saat ditantang WNA ini. Usai menantang, WNA ini kabur ke Simpang Nakula, Jimbaran.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami