search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alasan Sandi Pamit Lewat Titip Surat: Ada Mekanisme, Hormati Prabowo
Senin, 24 April 2023, 01:05 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Alasan Sandi Pamit Lewat Titip Surat: Ada Mekanisme, Hormati Prabowo

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno resmi menyatakan pamit kepada pimpinan Partai Gerindra untuk keluar dari pengurus maupun keanggotaan partai.

Hal itu disampaikan Sandi dalam pertemuan dengan elite partai di rumah dinas Wakil Ketua DPR sekaligus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Jakarta, Minggu (23/4) sore.

Sandi turut menitipkan surat kepada Dasco agar diserahkan kepada Prabowo.

"Tentunya semuanya harus ada mekanismenya, mengikuti administrasi dan mengikuti etika,hormat kepada yang saya sangat teladani pak Prabowo dan beliau seorang negarawan dan sekarang beliau menjadi seorang menteri yang berprestasi,"ujar Sandi.

Ia mengaku menghormati Prabowo dan menuangkan rasa terima kasihnya dalam surat tersebut.

"Saya berjuang bersama pak Prabowo delapan tahun dan tentunya apa yang saya rasakan saya tuangkan dalam surat tersebut. Saya percayakan kepada sahabat saya pak Dasco untuk menyampaikan surat itu," tutur Sandi.

Sementara itu, Dasco mengaku belum membaca surat tersebut sehingga tidak bisa menyampaikannya ke publik.

Ia menjelaskan surat itu nantinya akan dibaca terlebih dahulu oleh Prabowo dan menunggu keputusan berikutnya dari yang bersangkutan terkait penyebarluasannya.

"Saya belum buka suratnya," imbuhnya.

Dasco menambahkan dalam pertemuan itu tidak ada pembicaraan mengenai tempat baru untuk Sandi berlabuh. Ia hanya berujar Sandi sempat meminta maaf kepada Prabowo.

"Tadi sudah disampaikan kalau tadi ada kekhilafan, ketidaksengajaan selama ini, pak Sandi meminta maaf dan juga meminta maaf kepada Ketum," ucap Dasco.

Dalam beberapa waktu terakhir, Sandi disebut-sebut akan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kepastian mengenai hal itu akan diputuskan dalam waktu dekat.

Sandi mengaku sudah memikirkan secara matang selama bulan Ramadan mengenai hal tersebut.

"Sekali lagi saya sampaikan, saya mohon waktu selama hari-hari terakhir bulan suci Ramadan untuk berkontemplasi dan sudah di akhir. Mungkin dalam satu minggu ke depan akan memberikan pengumuman mohon teman-teman sabar," kata Sandi beberapa waktu lalu.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami