Hiburan

Ammar Zoni Soal Pakai Narkoba: Kebodohan Saya, Bukan Ajaran Bapak

 Kamis, 04 Juli 2024, 12:42 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ammar Zoni Soal Pakai Narkoba: Kebodohan Saya, Bukan Ajaran Bapak

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Ammar Zoni kembali menjalani sidang kasus narkoba yang menjerat dirinya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat pada Selasa (2/7) kemarin.

Dalam persidangan yang dilakukan lewat Zoom, aktor itu mengakui penyesalannya karena terjerumus lagi untuk mengonsumsi narkoba. Selain itu, dia menyebut perbuatannya itu bukan ajaran orang tuanya.

"Saya cuma pengin Allah rida, Allah rida untuk saya bisa dekat, dan saya begini bukan karena bapak saya, bukan ajaran bapak saya," kata Ammar Zoni, dikutip dari detikHot.

"Ini karena kebodohan dan ketololan saya dan saya akan tebus semua ini. Saya akan belajar," lanjutnya.

Adapun ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni Alruvi, telah wafat pada 20 Januari lalu dan sempat dirawat karena menderita kanker hati. Dengan begitu, Ammar Zoni meminta maaf kepada ayahnya atas perbuatannya itu.

"Bapak saya mengajarkan saya untuk menjadi seorang laki-laki. Mengajarkan agama kepada saya. Saya memang bukan orang yang sempurna. Sekali lagi, semoga Allah ridai saya," ucapnya.

Ammar Zoni disebut kerap menangis ketika majelis hakim bertanya kepadanya selama persidangan. Mantan suami Irish Bella ini pun merasakan akibat dari terjerat kasus narkoba sangat besar.

Kakak dari Aditya Zoni ini pun merasa kapok dan berjanji tidak akan lagi mengonsumsi barang terlarang tersebut.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending