Kesehatan

Ini 6 Rekomendasi Minuman Penghancur Lemak Saat Tidur

 Selasa, 18 Juni 2024, 12:39 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ini 6 Rekomendasi Minuman Penghancur Lemak Saat Tidur

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Tidur tapi tetap ingin pangkas lemak? Bisa dong! Simak rekomendasi minuman penghancur lemak perut saat tidur berikut ini.

Lemak, terutama di area perut, kerap bikin kesal karena mengganggu penampilan dan sulit dihilangkan.

Memangkas lemak dan mencapai berat badan ideal memang bukan suatu pekerjaan semalam. Anda perlu mengkombinasikan pola makan tepat, latihan fisik, dan istirahat cukup.

Minuman penghancur lemak perut saat tidur

Istirahat atau tidur bukan berarti tubuh berhenti membakar lemak. Lemak masih bisa dibakar lebih banyak dengan konsumsi minuman sebelum tidur yang bantu turunkan berat badan berikut ini.

1. Teh chamomile
Teh berkaitan dengan ketenangan dan tubuh yang lebih rileks. Teh, khususnya chamomile, pun dikaitkan dengan pembakaran lemak.

Melansir dari Lifestyle Asia, teh chamomile sarat akan kalsium, kalium, dan flavonoid. Teh satu ini juga mengeluarkan racun dan kelebihan air di tubuh sehingga mengurangi kembung.

Untuk hasil terbaik, minum tanpa menambahkan pemanis.

2. Jus seledri
Mungkin kedengarannya tidak menggugah selera, tapi khasiat jus seledri tak perlu diragukan.

Minuman rendah kalori ini mampu membakar lemak, termasuk lemak perut. Minuman ini juga penuh nutrisi penting seperti kalium dan vitamin C.

Jus seledri membantu mengurangi retensi air sehingga kembung berkurang. Keesokan harinya, mungkin Anda akan menemukan berat badan sedikit turun karena kelebihan air terbuang.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending